Foot Patch by Guangzhou Shuntian China

Kaki telah dianggap sebagai jantung kedua tubuh manusia dalam pengobatan tradisional Cina sebagai lebih dari 360 titik akupunktur dalam tubuh kita, lebih dari 60 poin pada telapak dengan zona reflektif organ utama. Kesehatan Patch kaki detoks termasuk esensi cuka bambu diekstrak dari bambu alam yang memiliki infiltrasi kuat dan fungsi toksin mengusir. 


Ketika darah beredar ke sol, Detox Foot Patch menyerap toksin dilepaskan dari titik akupunktur dengan efisiensi tahan hingga 8 jam. Tergantung pada individu, detoks mungkin memerlukan dua atau tiga hari untuk dua atau tiga minggu atau lebih dalam kasus toksisitas yang lebih parah build-UPS. Detoxes limfatik secara keseluruhan melalui kaki dapat memakan waktu hingga 30 hari untuk orang kebanyakan. Hanya satu malam detoksifikasi tubuh, mungkin ada perubahan signifikan terhadap bau dan warna patch (dari coklat ke hitam keabu-abuan) karena mencerminkan jumlah dan tingkat racun yang diambil dari tubuh. 


Dengan penggunaan terus menerus, harus ada pengurangan terlihat dalam noda dan bau dari patch. Menempel patch kaki selama waktu tidur akan mendapatkan efek yang lebih baik, karena tidur memungkinkan tubuh pada garis horizontal, hasil sirkulasi diperkuat sangat. Patch ini indah menyerap racun berbahaya dan produk limbah dari tubuh dengan cara yang cepat dan mudah. Non invasif, aman dan handal menggunakan produk ini tanpa efek samping. Terus menggunakan waktu yang lama sampai warna tambalan medis menjadi cahaya yang menjelaskan racun tersebut telah dieliminasi.

Biasanya berfungsi untuk : 

1. meningkatkan metabolisme 
2. Melangsingkan tubuh
3. Pengusiran racun dalam tubuh 
4. Kesehatan dan Perawatan kulit 
5. Menghilangkan kelelahan dan tidur yang baik 
6. Menghilangkan lembab



Info Harga Produk Koyo Refleksi Jun Gong dan lainnya Klik Disini
Info Pemesanan Produk Koyo Refleksi Jun Gong dan lainnya Klik Disini
Info, Harga dan Pemesanan Produk Koyo Refleksi dan lainnya, Hubungi:
+62813 8463 3696  atau +6221 9306 9005 (Telpon / SMS)